Jumat, 26 Agustus 2011

last day with march! day 7

jadi hari ini niatnya mau ngembaliin mobil ke nissan mt haryono sedih sih secara grach ini adalah mobil pertama yang gue bisa bawa secara mulus,mulus banget malah karena ga ada lecet selama gue bawa,biasanya kalo bawa mobil nyokap ada aja masalahnya,pernah hampir masuk kali juga waktu itu :(

mobil ini tuh beda awalnya tau lomba ini dari @benakribo sama @mahacakrie gue lagi dirumah @faldianshar dan duo kakak beradik itu sibuk nge-ping gue di bbm dan ngasih tau kalo ada lomba ini,gue yang excited langsung jalan pulang dan daftar lomba ini,gue daftar lomba ini dan nunggu nunggu dan pas nungguin hasil ternyata di perpanjang!! gue tetep nunggu dengan sabar sambil deg-degan jujur takut ga kepilih karena saat ngeliat (ngestalk) blogger lain yang mereka itu udah pada kece kece dan gue muda sendiri,well umur asli gue emang baru 17 masih imut kakak! biarpun jarang yang percaya #TiduranDiJalurPantura

waktu gue bersama mobil ini tinggal beberapa jam lagi,coba gue punya duit atau mereka mau di bayarin cuma Rp 5000,- langsung gue beli deh itu mobil huhuhu. gue bakal ngepost video sama foto foto terakhir sama nissan march ini nanti (mungkin besok) karena belom sempet foto foto dan bikin videonya :(
see ya with video and photos

1 komentar: