Jumat, 26 Agustus 2011

kundu panfa 2 with best buddies day 6 !!


ada yang tau kungfu panda?! gue kemarin baru nonton ini dong!
nah ceritanya tuh awalnya gue bingung mau ngapain sama mobil ini padahal gue ga ada rencana kemana mana dan gue mesti nyari bahan postingan buat blog *sigh*
agak capek sih but yaudah deh gapapa demi nissan march yang umurnya dirumah gue sebentar lagi :(


kembali ke topik! nah jadinya gue nonton kungfu panda sama @adnanbayhaqie dan @kmshaznan mereka berdua itu temen gue dari kelas 2 smp. Di dalem mobil itu seru banget yang kita bahas masa lalu pas kelas 2 smp yang suka main bareng dan semuanya jadi sedih :(
gue nyulik kemas yang baru pulang les dan abis itu jemput adnan dirumahnya,motornya kemas di tinggalin di tempat les karena gue memaksa dia untuk langsung masuk mobil,semacam penculikan dramatis terjadi disana.

abis itu baru nyulik adnan yang gatau apa apa yang ga di kabarin apa apa,tiba tiba gue sama kemas dateng dan nyulik dia untuk ikut jalan sama kita,kita nonton jam setengah 10 malem,kenapa? karena jam setengah 9 aja baru sampe mall nya yaudah kita ambil yang setengah 10 dan si kemas deg deg-an ga bisa ngambil motor di tempat les~ fufufu.
selesai nonton gue anterin kemas ke tempat les dan anterin adnan kerumahnya,berhubung jalanan rumahnya adnan itu gelap dan gue baru balik dari rumah adnan jam 12 malem gue ngerasa ada yang ngikutin,dan yak bener aja pas lewat sawah tengah malem gue ngeliat kakek kakek ditengah sawah ya pertamanya biasa aja eh pas udah lewat sawah gue ngeliat spion kok ada kakek2 itu di jok belakang sambil nyengir karena panik ga bisa ngapa ngapain dan gue mesti stay focus sambil nyupir akhirnya suara radio gue gedein terus gue nyoba ikutan nyanyi dan pas sampe jalanan rame baru ilang,behh gile sob setan aja mau ikut mobil nissan ini!!! ckck sebenernya kalo no pic bisa di bilang hoax tapi apa daya gue masih bisa nyupir dengan lurus aja alhamdulilah waktu itu.
oke segitu dulu dari gue,besok bakalan gue post perpisahan dengan grach dan ini bakalan sedih banget :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar