Jumat, 26 Agustus 2011

goes to dufan! day 4 !!

grach jalan jalan ke dufan nih!
gue sebagai supir yang buta jalan pake mobil kecil gesti ini tuh enyak! yang muter di jalan yang agak kecil pun ga perlu mundur! gue bisa sekali puter dapet! gatau gue yang jago atau emang mobilnya yang kelewatan enak! fufufu~

jadi ceritanya di hari jadi ke 4 saya dengan kekasih saya #halah kami memutuskan untuk merayakannya di dufan berdua! kurang unyu apa sob? behh hari itu dufan serasa milik berdua hampir semua wahana yang di naikin cuma di naikin berdua dan kebanyakan ga ngantri semua ga ngantri malah cuma nunggu giliran main aja,kurang enak apa? behh




pas di perjalanan pulang kerumah ukrina di bekasi di mobil kita salah jalan alias salah keluar pas di jalan tol dan tujuan ke bekasi kita sampe di cililitan,emang sih gak jauh tapi buat seorang yang buta jalan kayak gue dan dia itu sangat sangat salah!! kita nelfonin semua temen yang tinggal di daerah situ buat nanya jalan dan akhirnya nemu jalan dan sampe juga di bekasi :'>

see ya next post!

2 komentar:

  1. argh tiyok!!!!!!!! kenapa kalian itu UNYUH BANGET!!! UNYUH TAU GA!!! KALIAN BERDUA ITU UNYUH SEKALI DALAM PASANGAN!! AAA UNYUH DEH YAH!!!! *salam unyuh*

    BalasHapus
  2. auuh cocwiit! jadi pengen ke sana ama si pacar >>lirik @abhirm

    BalasHapus